• Tue. Sep 26th, 2023

    Arenasumbar.com

    Arena Olahraga Sumatera Barat

    Injakan Kaki di Kandang Lawan, 18 Pemain Semen Padang Siap Serang Perserang

    Byselasa

    Jul 17, 2018

    arenasumbar.com – Semen Padang FC melanjutkan misi pertahankan pucuk klasemen sementara Wilayah Barat Kompetisi Liga 2 Indonesia 2018 dengan menyambangi Kota Serang, home base Perserang, take off Selasa (17/7) pagi dari Bandara Internasional Minangkabau, Kota Padang.

    Bermodalkan tujuh kemenangan beruntun, misi raih poin jadi target Irsyad Maulana dan kawan-kawan saat melakoni laga pekan ke-9 yang akan berlangsungdi Stadion Maulana Yusuf, kota Serang, Kamis (19/7) lusa.

    BacaJuga

    Ini Masukan PT LIB Soal Pembenahan Stadion GHAS

    Penyelenggara Liga Indonesia Verifikasi Stadion Markas Semen Padang FC

    Sebanyak 18 pemain jadi kekuatan Semen Padang FC melawan tuan rumah Perserang nanti sudah berada di Kota Serang, tempat pertandingan.

    “Tim sudah sampai jam 2 siang di Hotel Amaris tempat penginapan kita disini. Besok Rabu sore 15.30 WIB tim menjalani ofisial training di Stadion Maulana,” tutur Media Officer Semen Padang FC Roni Putra dihubungi arenasumbar.com, Selasa malam.

    Rudi (merah/SPFC) pemain senior yang memberikan assist gol vs Aceh United/MO SPFC

    Menghadapi tuan rumah nanti, skuad Semen Padang FC dalam situasi dan kondisi optimis setelah mampu menjaga tren yang positif dalam delapan laga yang sudah dilakoni.

    Tim berjulukan Kabau Sirah ini berhasil mencatattkan tujuh kemenangan beruntun yang membawa mereka kokoh dipuncak klasemen dengan 21 poin.

    Sebaliknya Perserang Serang baru saja mengalami kekalahan telak saat melawat ke kandang Persiraja Banda Aceh dengan skor 7-0.

    Meski begitu, tim pelatih Semen Padang FC tetap mengingatkan Irsyad Maulana dan kawan-kawan untuk tetap mewaspadai kebangkitan tuan rumah pada laga mendatang.

    Karena menurut asisten pelatih Semen Padang FC Weliansyah masih ada kelemahan dan kekurangan yang terlihat kala merebut poin penuh di kandang sendiri, Stadion H. Agus Salim, Padang kontra Aceh United, Sabtu (14/7) lalu.

    “Itu sudah kita evaluasi bersama dan juga telah disimulasikan kembali waktu latihan sebagai persiapan menghadapi Perserang Serang. Mudah-mudahan anak-anak bisa bermain lebih baik lagi,” katanya.

    Daftar 18 Pemain Semen Padang FC vs Perserang Serang:
    Rendy Oscario, Guntur Pranata (PG); Ibrahim Sanjaya, Novrianto, Ahmad Mahrus Bahtiyar, Ngurah Nanak, Leo Guntara, Apriogi; Fridolin Yoku, Manda Cingi, Rosad Setiawan, Rudi, Irsyad Maulana, Abdul Rahman Lestaluhu, Elizer Thoncy Maran; Mardiono, Afriansyah, Rachmat Afandi.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *